Rabu, 02 Mei 2012

GPS Tracking untuk Kapal, tug boat, vessels, ferry dan lain lain

Pada blog sebelumnya, telah didiskusikan GPS tracking yang menggunakan GSM network yang telah menjalar di seluruh wilayah indonesia. Dalam blog ini, akan dijelaskan tentang GPS Tracking yang dirancang khusus untuk keperluan industri perkapalan yang dimana jaringan GSM tidak dapat menjangkau wilayah tersebut.

Banyak sekali ragam alat GPS tracking yang beredar di market. Di mulai dari harga yang sangat murah sampai dengan yang mahal. Maka dari itu, sangatlah diperlukan untuk mendapatkan seller atau konsultan yang mempunyai pengetahuan khusus untuk bisa memberikan solusi yang tepat untuk anda, supaya alat GPS tracking yang digunakan itu sesuai dengan kebutuhan anda. Vamos Tech mempunyai berbagai tipe GPS Tracking yang di rancang khusus untuk keperluan tertentu dalam bidang perkapalan. Dengan memahami informasi yang diperlukan oleh customer kami, tim marketing kami dapat memberikan solusi untuk tipe GPS tracking yang lebih cocok untuk keperluan customer.

Sangatlah penting untuk memahami keperluan end user sebelum memberikan solusi GPS Tracking kepada customer. Tujuannya supaya solusi yang dipakai betul betul maximize baik dalam human resources maupun financial resources.

Dengan adanya pemasangan GPS tracking seri VT-700 dan VT-900, maka pemilik kapal tidak usah khawatir lagi kemana aset berharga mereka berlayar, karena jangkauan jaringan nya ini benar benar 99% dari seluruh dunia. Pencegahan terhadap pencurian BBM baik itu tangki BBM untuk kapal maupun tangki BBM yang mengangkut product BBM nya sendiri, hasil perairan, illegal transaksi dan masih banyak lagi yang terjadi di tengah perairan dimana tidak dapat diawasi oleh pemilik aset berharga.

Maka sangatlah diperlukan untuk setiap pemilik kapal berkonsultasi dengan tim marketing Vamos Tech untuk mendapatkan produk GPS Tracking yang bisa menambah efektifitas kerja dan memaximizekan penggunaan aset mereka bahkan dapat menghindar pencurian kapal tersebut, dimana aset itu sendiri mempunyai harga rata2 minimum 1 milyar

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai produk GPS tracking, hubungi 021-91461592, 085211900678, visit www.vamostech.com atau email ke sales@vamostech.com

1 komentar:

  1. I must say that this blog is an amazing blog an impressive one,,Thanks for the tutorial, very interesting and Nice information about GPS. this is very useful device i am using it in my car.
    gps tracking
    Thanks 4 sharing!

    BalasHapus